Rabu, 02 Januari 2013

Theraskin Kosmetik


Kosmetik merupakan salah satu perlengkapan wanita yang bisa menambah rasa percaya diri dan bisa dikatakan kosmetik sebagai hal terpenting  dan mutlak dimiliki kaum wanita. Saat ini banyak sekali kosmetik yang beredar di pasaran. Ada yang bisa memutihkan hanya dalam waktu 3 hari bahkan ada yang 1 kali pakai bisa langsung putih. Sebagai konsumen kita harus pandai memilih kosmetik, karena kosmetik tersebut menempel pada bagian tubuh kita dan akan memberikan efek ke kulit kita.
Theraskin merupakan rangkaian produk kecantikan yang disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit sehingga dapat mengatasi berbagai masalah kulit, yang diracik oleh salah satu apoteker terkenal di ibu kota, sudah terbukti bebas mercury dan zat-zat kimia berbahaya lainnya, sehingga aman digunakan, juga sudah lolos seleksi uji BPOM yang sangat ketat. Produk perawatan Theraskin toner, sabun, krim, lotion body whitening. Jika  dipakai untuk secara bertahap dapat memutihkan kulit secara alami.
Theraskin hadir dengan perawatan kosmetik yang lengkap dan aman untuk kulit. Terdiri dari berbagai macam variant disesuaikan dengan masing-masing jenis kulit.Tersedia juga paket remaja, yang memudahkan remaja dalam menggunakan kosmetik dengan aman. Paket untuk mencerahkan kulit wajah secara bertahap ada juga paket untuk menghilangkan fle serta jerawat yang membandel. Paket perawatan tubuh jg disediakan oleh Theraskin Kosmetik.
Jadi tidak perlu ragu lagi dalam memakai Theraskin selain sudah lolos uji BPOM yang sangat ketat, juga aman di kulit serta tidak menyebabkan ketergantungan. Kami menyediakan produk Theraskin yang asli diproduksi PT L’Essential, ada kode BPOM, ada logo dan tanggal expayed yang tertera di setiap kemasan. Jadi bukan produk oplosan yang dijual dengan harga murah.


Untuk pemesanan hub :
Johannacareonline   SMS 087881044504 / 081378446719
                                   FB johannacareonline@yahoo.co.id
                                   Pin BB   25ED1624

Tidak ada komentar:

Posting Komentar