Rabu, 29 Mei 2013

serum afa untuk kulit berminyak,mampu mengangkat sel2 kulit mati sekaligus merangsang pembentukan kolagen. Dengan pemakaian rutin setiap hari akan terus-menerus memperbaharui tekstur kulit, menyamarkan pigmentasi, menyamarkan garis2 halus dan melawan kerusakan akibat sinar matahari.

 Rp.45.000
POM NA 18110100922

Kategori produk : EXFOLIANT (pengangkat sel kulit mati)

Theraskin AFA care adalah salah satu produk exfoliant yg sangat bermanfaat untuk membantu mencegah dan merawat kulit dari tanda-tanda penuaan, termasuk kerusakan kulit akibat sinar matahari, garis2 halus, warna kulit tidak rata (hiperpigmentasi) dan kerutan. Sesuai untuk semua jenis kulit, tapi wujud serum paling cocok untuk kulit berminyak & kombinasi.

Dengan kandungan glycolic acid 7% mampu mengangkat sel2 kulit mati sekaligus merangsang pembentukan kolagen. Dengan pemakaian rutin setiap hari akan terus-menerus memperbaharui tekstur kulit, menyamarkan pigmentasi, menyamarkan garis2 halus dan melawan kerusakan akibat sinar matahari.

Silakan googling & read it yourself artikel2 penelitian yg telah mendokumentasikan manfaat glycolic acid dalam melembutkan permukaan kulit, merangsang produksi kolagen, dan melawan tanda2 kerusakan kulit akibat sinar matahari.

Berbeda dengan scrub wajah (physical exfoliant) yg abrasif dan dapat menimbulkan perlukaan pada kulit, chemical exfoliant sangat lembut mengangkat sel kulit mati. Bedanya, chemical exfoliant dibiarkan tanpa dibilas karena perlu waktu yg lebih panjang utk melepaskan sel2 kulit mati dari permukaan kulit.

How to use it?
Semprotkan serum ke telapak tangan kira-kira dua atau tiga kali semprot, lalu oleskan merata ke seluruh kulit wajah disertai pemijatan ringan. Hati-hati jangan sampai masuk mata, mulut, hidung dan daerah sensitif lainnya. Gunakan satu atau dua kali sehari.

Aman untuk kehamilan?
Aman aja nih glycolic acid cuma bekerja di kulit kok.

Perhatian!
> Mengandung glycolic acid, golongan AHA (alpha hydroxy acid) yg sangat kuat, hati2 bila digunakan untuk kulit sensitif
> Untuk kulit sensitif, tes dulu di kulit belakang daun telinga yah

Isi bersih 8mL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar