Kamis, 20 Juni 2013

Berikut pertanyaan – pertanyaan yang sering diajukan : info sms 087881044504,pin BB 25ed1624

Berikut pertanyaan – pertanyaan yang sering diajukan :
Berapa lama perawatan wajah terlihat hasilnya?”
Tergantung dari kondisi kulit dan ketelatenan pemakaian.
Perubahan secara umum mulai terlihat untuk perawatan pemutih kulit wajah, perawatan kulit berjerawat, dan pencerah lipatan sekitar 2-4 minggu. Khusus untuk masalah bekas luka, bopeng, flek dan hiperpigmentasi 1-2 bulan. Perubahan untuk perawatan pemutih tubuh 4 minggu keatas karena lapisan kulit tubuh lebih tebal dibanding wajah.

“Apakah perawatan ini pasti cocok untuk kulit saya?”
Formula disesuaikan dengan kondisi kulit pada umumnya. Tersedia beragam pilihan produk perawatan untuk masing-masing jenis & kondisi kulit. Harap selalu menyertakan keterangan spesifik jenis & kondisi kulit, terutama bila memiliki bakat alergi. Krim diracik dengan bahan yang seminimal mungkin menimbulkan reaksi alergi.

Apakah ada produk perawatan yang tidak menyebabkan pengelupasan dan cocok untuk kulit yang belum pernah menggunakan produk perawatan dokter spKK sebelumnya?”
Ada, yaitu PAKET PEMUTIH WAJAH ( NP, OP) . Paket tsb dapat digunakan sebagai perawatan kulit sehari-hari dalam jangka panjang.  Secara bertahap kulit anda akan menjadi halus, lembut, kenyal, bening, cerah & semakin putih alami dengan proses  yang berkelanjutan.
“Lalu bagaimana dengan perawatan dengan reaksi pengelupasan?”
Khusus untuk perawatan flek, perawatan kulit wajah berjerawat, ada kemungkinan muncul sensasi kulit terkesan kering dan terkelupas. Hal tsb merupakan reaksi exfoliate/ pengangkatan sel-sel kulit mati. Biasanya terjadi 1 minggu awal pemakaian/ masa adaptasi. Setelah  tercapai  kondisi kulit bagus, bebas dari tumpukan sel kulit mati yang membuat kesan kusam atau menutupi pori sehingga memunculkan jerawat, efek kelupas berhenti.

Apakah saya harus menggunakan sepaket perawatan?”
Tidak harus, tapi disarankan. Hasil akan lebih efektif dan optimal, karena masing-masing produk saling menunjang keberhasilan perawatan. Untuk kasus tertentu sangat disarankan, bahkan wajib untuk menggunakan sepaket perawatan, seperti kulit dengan masalah jerawat yang banyak, aktif & meradang. Begitu juga dengan perawatan intensif menghilangkan bekas jerawat, flek & hiperpigmentasi. Selain itu, zat aktif dalam produk yang berbeda merk dikhawatirkan dapat memicu implikasi pada kulit.

“Apakah wajah saya pasti bisa cerah & putih?”
Ya tentu saja. Kulit akan terlihat lebih sehat dan cerah. Warna kulit juga akan menjadi beberapa tingkat lebih muda dari sebelumnya. Untuk PAKET  NP & OP proses whitening terjadi secara bertahap, sehingga tercapai kulit yang lebih putih dan cerah alami, tidak seperti topeng. Untuk hasil akan berbeda-beda dengan mempertimbangkan faktor warna kulit asli konsumen, bila termasuk berkulit gelap rasanya tidak logis mengharapkan perubahan bisa seputih seperti kulit orang kaukasia/ orang bule.

“Apakah flek pasti bisa hilang?”
Untuk flek yang tipis, pasti memudar dan hilang. Untuk flek yang sudah lama & terlalu dalam menembus lapisan kulit mungkin sulit hilang sepenuhnya, tapi akan terlihat memudar dibanding sebelum melakukan perawatan.
“Saya sudah mencoba berbagai produk tapi jerawat saya tidak hilang. Apa bisa hilang dengan produk ini?”
Produk kami membantu mengobati jerawat dengan perawatan lewat kulit/ obat luar. Perlu diperhatikan, untuk mendapatkan hasil optimal dibutuhkan peran aktif konsumen, antara lain dengan menghindari stress, kurang tidur, asap rokok dan memperhatikan asupan makanan. Makanan yang mengandung tinggi kadar gula, minyak, kolesterol, lemak & karbohidrat dapat menyebabkan naiknya jumlah hormon androgen dalam darah. Ketidakseimbangan hormon ini dapat memicu & memperparah masalah jerawat.

“Apakah ada produk untuk mengecilkan pori-pori besar?”
Ukuran pori-pori terbentuk berdasarkan gen. Pori-pori bisa membesar bila tersumbat kotoran, minyak & kosmetik. Disarankan selain menggunakan paket perawatan wajah untuk sehari-hari, lengkapi dengan  scrub 1-2x seminggu untuk membersihkan secara maksimal pori-pori, sel kulit mati, minyak & kosmetik yang menumpuk tsb. Akan lebih baik lagi bila dikombinasi dengan SERUM .  SERUM  disesuaikan dengan jenis kulit, SERUM AFA pencerah untuk kulit berminyak karena nonkomedogenik, SERUM VIT C WHITENING untuk kulit normal, SERUM ANTI AGING untuk kulit menua ( tipis, pucat, kendur, berkeriput ).

“Apakah ada cream untuk menghilangkan komedo?”
Komedo putih/ whitehead bisa dihilangkan dengan produk krim komedo, Komedo hitam/ blackhead hanya dapat berkurang. Kotoran yang terjebak dalam pori-pori bisa dibantu dihilangkan dengan facial.
“Apakah ada cream untuk menghilangkan bopeng/ bolong-bolong bekas jerawat/ scar?”
Telah tersedia krim scar / bopeng bekas jerawat hanya di produk kami. Acne scar cream membantu mengatasi problem lapisan kulit yang rusak dan tidak merata. Sesuai digunakan pada kulit yang telah sembuh dari jerawat; sangat disarankan untuk awal menggunakan perawatan untuk mengatasi jerawat lebih dulu .
“Apakah perawatan ini membuat kulit jadi katergantungan?”
Tidak, produk kami tidak menyebabkan ketergantungan bila pemakaian dihentikan.
“Apakah hasil perawatan akan tetap permanent?”
Perlu diketahui bahwa proses regenerasi sel-sel kulit akan berlangsung terus menerus seumur hidup. Faktor lingkungan yang tidak sehat seperti stress, paparan sinar ultraviolet matahari, pendingin ruangan, asap rokok, debu, kotoran & minyak dsb akan berdampak buruk bagi kesehatan alami kulit. Produk perawatan membantu menutrisi, menjaga, mencegah & memperbaiki kondisi kulit dari dampak buruk tsb. Kulit baru yang terpapar dampak buruk dari lingkungan tentu saja tidak akan sebaik & sesehat seperti kulit yang menjalani perawatan.
Logisnya, ketika perawatan dihentikan, perlahan kulit akan kembali seperti sebelum perawatan. Untuk masalah jerawat dan flek biasanya akan berkurang daripada sebelum melakukan perawatan sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar