Selasa, 13 Agustus 2013

whitening cream theraskin harga 44.000



Updated 31/03/2013

POM NA 18111900112

Kategori produk : SKIN LIGHTENING

Theraskin whitening cream adalah salah satu produk skin lightening yg sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, dan menyamarkan flek2 ringan. Sesuai untuk semua jenis kulit, tapi wujud cream paling cocok untuk kulit normal & kering.

Dengan kombinasi bahan aktif pencerah, antioksidan dan exfoliant (arbutin, licorice extract, mulberry extract & phytic acid) mampu mencerahkan kulit secara bertahap.

Silakan googling & read it yourself artikel2 penelitian yg mendokumentasikan manfaat bahan2 tersebut di atas dalam mencerahkan kulit, dan menyamarkan noda-noda gelap.

Berapa lama keliatan efeknya?
Skincare pencerah kulit bekerja dengan mencegah pembentukan pigmen pada sel2 kulit baru, tidak dg menghilangkan pigmen pada sel2 kulit yg lama. Jadi kulit yg putih akan terlihat saat sel2 kulit yg lama tergantikan oleh sel2 kulit yg baru. Secara alami proses pergantian ini bisa terlihat setelah 8-12 minggu.
Jadi sel2 kulit lama yg terlanjur mengandung pigmen tidak terpengaruh oleh bahan pencerah. Tapi sel2 kulit tsb bisa dipercepat pergantiannya dengan pengangkatan sel2 kulit mati, paham yah

How to use it?
Oleskan krim kira2 seukuran dua biji jagung ke seluruh wajah disertai pemijatan ringan, termasuk di sekitar mata (tidak pada kelopak mata atas dan tidak di sepanjang bulu mata). Gunakan satu atau dua kali sehari.

Aman untuk kehamilan?
Relatif aman. Belum ada bukti penelitian tentang toksisitasnya terhadap kehamilan

Perhatian!
> Untuk kulit sensitif, tes dulu di kulit belakang daun telinga yah

Isi bersih 10g

Tidak ada komentar:

Posting Komentar